Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Program Komputer Cerdas

Schoorem

Program Komputer Cerdas. Tentu saja, salah satu aspek paling menyenangkan dari memiliki komputer adalah memiliki akses ke internet. World Wide Web penuh dengan informasi berguna di ujung jari Anda! Itu juga rumah bagi virus yang berpotensi mematikan, banyak di antaranya dapat merusak sistem Anda dalam waktu singkat. Empat program berikut dapat membantu Anda menghindari masalah


Yang terbaik adalah mereka benar-benar gratis. Program Komputer Cerdas

Firefox

peramban web masa kini. Nah, browser yang melampaui Internet Explorer dengan mencegah pop-up dan skrip berbahaya diunduh ke komputer Anda. Juga banyak fitur bagus seperti penjelajahan dengan tab, bookmark langsung, dan banyak fitur tambahan.


 Spybot Search and Destroy 

Menghapus adware, spyware, dan malware. Mencegah spyware sebelum itu terjadi; Bekerja bersama dengan perangkat lunak antivirus, bukan sebagai pengganti. 


 AVG Antvirus

menawarkan perlindungan antivirus dasar termasuk memindai lampiran email dari virus dan memindai semua hard drive, drive yang dapat dilepas, dan drive eksternal di komputer Anda. Versi berbayar melakukan beberapa tugas tambahan dan menyertakan dukungan teknis.


 Zone Alarm

jika Anda tidak memasang firewall di komputer Anda, Anda membuka diri terhadap potensi pelanggaran keamanan yang sangat besar. Dengan Stealth Mode diaktifkan, Anda dapat mencari di internet secara pribadi, jauh dari mata pengganggu yang mungkin ingin mencuri informasi penting Anda.

Seperti banyak Program Komputer Cerdas freeware, versi "pro" atau profesional dari perangkat lunak terkadang tersedia untuk memberikan perlindungan maksimal kepada pengguna komputer, dengan harga tertentu. Tetap saja, keempat program ini memiliki sesuatu untuk ditawarkan dan perlu ditelusuri. Keamanan dan privasi komputer Anda sangat penting. Buktikan sendiri hari ini dengan mengunduh Program Komputer Cerdas yang tepat untuk Anda. 

Posting Komentar untuk "Program Komputer Cerdas"