Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menghilangkan Adware dan Spyware

SCHOOREM

Menghilangkan Adware dan Spyware. Internet adalah sumber informasi yang sangat besar dan pengguna di seluruh dunia dapat mengunduh program apa pun yang mereka inginkan ke komputer mereka. Sayangnya, memiliki koneksi terbuka ke dunia juga bisa berbahaya di lingkungan online saat ini, terutama jika Anda melihat maraknya aplikasi adware & spyware yang dapat diunduh ke komputer Anda tanpa Anda sadari.

 

Anda mungkin pernah mendengar tentang Menghilangkan Adware dan Spyware dari beberapa ahli teknologi di tempat kerja, tetapi apa sebenarnya artinya bagi Anda? Tentunya, hal-hal semacam ini hanya memengaruhi komputer dan server bisnis, bukan? Salah. Spyware dan adware dapat diunduh ke komputer mana pun, terlepas dari apakah Anda sedang bekerja atau menjelajahi web di rumah. Bahkan kadang-kadang tidak datang dari apa yang Anda pikir akan menjadi kandidat yang paling mungkin: situs porno, situs perjudian & materi ilegal lainnya. Bagian yang disayangkan adalah terkadang perusahaan yang kami anggap memiliki reputasi baik sebenarnya dapat menggunakan spyware juga untuk melacak setiap gerakan Anda.

 

Menghilangkan Adware dan Spyware tidak bekerja seperti virus pada umumnya. Biasanya mereka tidak berbahaya, tetapi mereka bisa sama menjengkelkan dan sangat sulit untuk disingkirkan. Mereka biasanya muncul di browser web Anda sebagai toolbar baru di bagian atas, dan/atau memicu iklan pop-up acak pada waktu tertentu. Apa yang terjadi adalah program-program ini sedang diunduh dan melacak informasi Anda: situs web yang pernah Anda kunjungi, riwayat pencarian Anda di Google, Yahoo atau mesin pencari lainnya.... bahkan mungkin kata sandi Anda. Mereka juga melakukan hal-hal yang menghabiskan sumber daya berharga komputer Anda atau membajak beranda Anda dan mengalihkannya ke beberapa situs pencarian acak secara otomatis.

 

Anda dapat dengan cepat melihat gangguan apa ini, terutama jika Anda akhirnya mengunduh banyak program ini ke komputer Anda. Aplikasi semacam itu, ketika dipicu hampir secara bersamaan, dapat menyebabkan masalah serius bagi Anda dan banyak waktu dan upaya untuk memperbaikinya setelah kejadian tersebut. Untungnya, bagaimanapun, ada banyak Menghilangkan Adware dan Spyware yang tersedia untuk Anda yang dapat Anda unduh; beberapa bahkan memiliki versi uji coba gratis. Sembilan dari sepuluh, mereka sangat mudah digunakan dan dapat membasmi file dan cookie di komputer Anda yang terkait dengan spyware. 

 

Namun, setelah Kamu mengunduh salah satu dari program Menghilangkan Adware dan Spyware ini, Kamu harus waspada dan ingat untuk menggunakan program tersebut setidaknya setiap minggu untuk menghindari wabah lebih lanjut. Ini membantu Kamu mengunduh spyware yang juga menyertakan semacam perlindungan adware yang bekerja di latar belakang dan mencegah pengunduhan spyware baru sebelum melakukannya.

 

Selain itu, pastikan untuk selalu mengetahui jenis tautan yang Anda klik sebelum mengekliknya, meskipun itu dari seseorang yang menurut Anda Anda kenal. Biasanya, email spam berisi tautan "klik di sini" yang akan mengunduh beberapa spyware, tetapi teman Anda mungkin mengirimi Anda tautan di AIM atau sesuatu tanpa mengetahui bahwa itu adalah tautan untuk mengunduh spyware. Insiden ini lebih umum daripada yang Anda kira. Sekali lagi, Menghilangkan Adware dan Spyware program penghapus spyware yang berjalan di latar belakang dapat sangat membantu di sini.

 

Jika Anda tahu cara melindungi komputer Anda dari spyware sebelum diunduh, maka Anda akan jauh lebih baik, dan Anda akan dapat menjelajahi web dengan bebas dan aman tanpa harus menghubungi tempat teknologi PC di ujung jalan. memperbaiki komputer Anda untuk biaya keterlaluan.

Posting Komentar untuk "Menghilangkan Adware dan Spyware"